Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Kamis, 04 Juni 2009

Luna Maya Korban Malapraktek

Published by Yayat laiha at 02.14

JAKARTA - Masih buruknya pelayanan kesehatan di Tanah Air pernah dirasakan Luna Maya. Artis cantik ini dulu menjadi korban malapraktek. Hampir saja usus buntunya pecah.

"Dulu aku masuk rumah sakit jam 10.00 malam gara-gara usus buntu, tahun 2002. Tapi aku disuruh pulang lagi dari rumah sakit karena cuma dibilang sakit maag. Aku disuruh beli obat Rp300 ribu dan itu ternyata tidak menyembuhkan rasa sakit. Bagi aku, Rp300 ribu cukup besar untuk hal yang percuma," cerita Luna yang ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Kamis (4/6/2009).

Lantaran perutnya masih juga sakit, Luna kembali ke rumah sakit tersebut pukul 04.00 pagi. Luna langsung dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD).

"Aku sudah di UGD, eh dokternya masih jogging. Terus dia bilang, jam 08.00 pagi operasi. Wow, mendadak. Seharusnya ada puasanya dulu kan. Untung itu cuma usus buntu. Kalau tiba-tiba ada hal yang gawat dan salah kasih obat, kan lebih gawat lagi," keluh Luna.

Bintang film Janda Kembang ini sempat komplain ke rumah sakit bersangkutan, namun tidak mendapat respons memuaskan. Daripada terus-terusan kesal berobat di rumah sakit itu, Luna memutuskan pindah rumah sakit.

"Kalau saja aku enggak balik lagi ke rumah sakit jam 04.00 pagi, bisa pecah tuh ususnya," tambah Luna.

Di mana rumah sakit yang hampir saja mencelakakan Luna itu?

"Enggak ah, takut dipenjara Cin," ujar Luna menyindir kasus Rumah Sakit Omni Internasional Tangerang yang memenjarakan Prita Mulyasari karena menulis komplain di media massa. (ang)

0 komentar:

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!