Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Rabu, 17 Juni 2009

Game Emil Chronicle Online Segera Dirilis di Indonesia

Published by Yayat laiha at 00.24

Emil Chronicle Online (ECO) adalah game mmorpg yang berasal dari negeri Sakura, Jepang. Game ini sebentar lagi akan menyemarakan pasar game online di Indonesia yang sampai hari ini sudah lebih dari 20 judul game. Game ini dipublish oleh Wave Game yang sukses menerbitkan Angel Love Online di Indonesia.

Apa sih hebatnya game ini?

Kalau Anda adalah gamer penggemar RPG di dunia konsol, pastinya sudah pernah mendengar nama Square Enix. Nah game ECO ini dikembangkan oleh Headlock, pengembang studio Square Enix's MMORPG.

Gamer akan dikenalkan dengan Sistim Job yang cukup menarik. Dimulai dengan job NOVICE untuk level pemula (beginner) yang akan langsung didapatkan dalam awal awal permainan. Jo ini dapat digunakan untuk memulai petualangan.

Setelah itu akan ada 12 job lanjutan yang dibagi menjadi 3 kategori.

  • Fighter untuk type penyerang (Swordman, Archer, Scout, Archer).
  • Spelluser untuk type pengguna magic dan element (Wizard, Warlock, Shaman, Vates).
  • Serta backpacker untuk type produksi (Merchant, Miner, Farmer, Ranger).

Selain ke 12 job tersebut, akan ada job lanjutan berdasarkan job pertama yang telah diambil. Menarik bukan... :)

Sekilas cerita dunia ECO

ECO berawal dari sebuah dunia bernama Acronia. Dimana Emil adalah bangsa yang berteknologi tinggi tetapi suatu insiden menyebabkan dunia Acronia yang ditinggali oleh para Emil ini hancur.

Selain bangsa Emil, masih ada 2 bangsa besar lainnya yang disebut Titania, dan Dominion. Dunia ini terdiri dari tiga dimensi yang parallel, yaitu dimensi atas, dimensi bawah dan dunia Acronia yang dihuni oleh Emil.

Karena teknologi yang diciptakan membuat sumber daya alam tereksploitasi, maka bangsa Acronia dapat menggunakan benda - benda ("tools") langka peninggalan jaman dulu yang dapat ditemukan di reruntuhan tempat-tempat suci jaman dahulu.

Untuk menyelamatkan situasi ini, umat manusia membuat tangga untuk mengambil sumber daya alam dari luar angkasa. Tak disangka, tangga jalan yang dibuat tidak menghubungkan dengan luar angkasa melainkan dengan dunia paralel.
Tangga ke atas menuju dunia Titania, sedangkan yang ke bawah tanah menuju dunia Dominion.

Dengan terhubungnya 3 dunia ini membuat petaka bagi mereka semua. Dunia pun hancur, yang selamat membuat legendanya sendiri sendiri. Sejak ketiga dunia ini bersatu maka mereka semua tinggal bersama. Masing masing dari mereka hidup dengan tujuan dan harga dirinya... ketok.com

1 komentar:

Miawruu mengatakan...

HUWAAAAAAAAAAAAA..............

spec buat bisa maen game ini apa aja? misalnya minimal RAM en VGAnya apa? Mia providernya pake broom dr indosat neh. cukup ga ya buat mainin ne game???

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!