Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Sabtu, 19 Maret 2011

Biar Hemat, Sm#sh Rilis Album di Panti Asuhan

Published by Yayat laiha at 00.33


TANGERANG - Sm#sh punya cara sendiri dalam merilis lagu. Boyband yang personelnya komedian itu memilih merilis lagu Cenat-Cenut di panti asuhan.

"Kami ingin lebih barokah saja. Doa anak yatim itu kan barokah. Makanya, kita ingin berbagi dengan Yayasan Bahrul Ulum. Alasan lain, kita enggak punya duit untuk nyewa hotel atau diskotik untuk merilis album di situ," ujar Andre Taulany, di Panti Asuhan Yayasan Bahrul Ulum, Pondok Aren, Tangerang, Jumat (18/3/2011).

Sebelum lagu Cenat-Cenut dirilis, grup yang terdiri atas Sule, Parto, Andre, Adul, Azis Gagap, Opick Kumis dan Nunung itu memang sudah dikenal banyak orang. Hal ini tak terlepas dari kemiripan lagu Sm#sh dengan lagu boyband yang sedang naik daun, Sm*sh.

"Sudah jelas parodi. Orang yang nyanyinya saja komedian semua. Karena lagunya memang parodi, jadi yang nonton terhibur," kata Nunung.

Walau begitu, mereka tak mau dianggap memanfaatkan momen kesuksesan Sm*sh. Pasalnya, kemunculan Sm#sh berawal dari kebersamaan personelnya di acara komedi di salah satu stasiun televisi.

"Bukan berarti Sm*sh lagi naik, kita membikin Sm#sh ini. Kita tuh enggak tahu seperti apa lagunya. Kita enggak ada memanfaatkan momen apapun. Kita mengambil momen ini karena OVJ saat ini sedang digemari orang banyak. Makanya, kita sekalian nyanyi bareng," timpal Sule. (ang) okezone.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Toyota Kijang inova Bekas

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!