Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Kamis, 23 Juli 2009

Diblokir, Prabowo Segera Surati Admin Facebook

Published by Yayat laiha at 18.45

JAKARTA - Pengelola Facebook Prabowo Subianto (FbPS) berencana mengirim surat kepada kantor pusat Facebook di Amerika Seirkat menyusul aksi pemblokiran akun Facebook milik Prabowo ini sejak Rabu dini hari lalu.

"Salah satu upaya yang sudah dilakukan adalah mengirim surat kuasa dan kewenangan punuh kepada Boyke Setiawan, selaku Prabowo Subianto Social Media Campaingn Co- Manager, yang selanjutnya dikirim melalui faksimail ke kantor pusat Facebook di Amerika," kata Direktur Mega Prabowo Media Center Amran Nasution dalam rilis yang diterima okezone, Kamis (23/7/2009).
Alasan pemblokiran karena Prabowo dianggap bukan orang yang langsung mengoperasikan facebooknya, lanjut Amran, adalah hal wajar mengingat Prabowo seorang public figure dengan aneka kesibukkan sebagai kandidat calon wakil presiden. Karenanya Prabowo mendelegasikan pengelolaan facebooknya kepada orang lain.

Pemblokiran akun Facebook Prabowo Subianto ini diketahui Rabu dini hari lalu. Facebook Prabowo Subianto (FbPS) tidak bisa diakses oleh pengelolanya. Kegiatan sehari-hari seperti posting berita, diskusi, menjawab diskusi, dan unggah foto di jejaring sosial tersebut sudah tidak bisa lagi dilakukan. okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!