Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Sabtu, 20 Juni 2009

Vostro 1220, Calon Senjata Baru Dell

Published by Yayat laiha at 05.29

TEXAS - Vendor komputer asal Amerika Serikat (AS), bersiap mengeluarkan senjata terbarunya, Dell Vostro 1220.

Notebook generasi terbaru Dell, itu akan mengusung layar 12 inci dengan prosesor Core 2 Duo t6750 dengan kecepatan 2.1GHz. Pilihan layar 12 inci tersebut, merupakan terobosan tersendiri bagi Dell yang sebelumnya lebih banyak bermain di layar berukuran 13 inchi dan 15 inchi.

Softpedia, Sabtu (20/6/2009) melansir, Vostro 1220 rencananya akan ditujukan untuk kalangan pebisnis yang membutuhkan laptop yang dapat memenuhi semua kebutuhannya mulai dari internet hingga multimedia dan tentunya ditopang dengan performa maksimal.

Vostro 1220 juga akan didukung dengan kapasitas hard disk hingga 320 GB dan RAM berkapasitas 4 GB. Tak hanya itu, 1220 dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti, Fingerprint reader, SD card slot.

Untuk pilihan desain dan warna, bocoran-bocoran yang beredar di internet baru mengungkapkan satu pilihan warna, yakni merah.

Kendati demikian, Dell belum dapat mengungkapkan kepastian peluncuran Vostro 1220 tersebut. Dell berulangkali hanya menyatakan, akan mengeluarkan generasi terbaru Vostro dalam waktu dekat. okezone.com

1 komentar:

Nacas Sweet mengatakan...

Kreenn juga asik dech klo punya laptop...kaya gitu,,bagus nich...buat saya....

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!