Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Senin, 15 Juni 2009

Pedrosa Terpaksa Tinggalkan Ujicoba

Published by Yayat laiha at 22.24

CATALUNYA - Dani Pedrosa tidak dapat melakukan ujicoba di Catalunya, Selasa (16/6/2009). Langkah itu diambil supaya cedera yang dialami pembalap Repsol Honda itu bisa sembuh tepat waktu dan bisa tampil maksimal pada MotoGP Belanda mendatang.

Pedrosa memang berhasil tampil dalam balapan di Catalunya, Minggu (15/6/2009). Tapi, mengalami kesulitan dalam menggeber motor RC212V karena mengalami cedera pada kaki kanan dan pinggul hasil dari dua kali kecelakaan di Mugello dan Barcelona.

"Dokter mengatakan kepada saya bahwa cedera patah tulang ini membutuhkan waktu untuk sembuh secara total. Jadi, saya harus istirahat selama mungkin dan melihat apa perkembangan yang terjadi untuk balapan di Assen," kata Pedrosa.

"Untuk itu, tim meminta kepada saya tidak melakukan ujicoba hari ini untuk memberikan peluang kepada saya menyembuhkan cedera ini dan keputusan ini masuk akal," lanjut pembalap asal Spanyol itu.

Meski tidak merasa nyaman sepanjang balapan, namun Pedrosa mengatakan dirinya sangat optimis bahwa keputusannya untuk tampil di Catalunya pekan kemarin merupakan hal yang benar.

"Itu merupakan pekan yang sangat berat dan saya menyelesaikan balapan dengan kelelahan dan merasakan sakit. Tapi, saya tidak menyesal balapan di sini dan mencoba yang terbaik," tegas Pedrosa.

"Saya tidak ingin kehilangan kesempatan balapan di rumah sendiri. Meskipun posisi keenam bukan hasil terbaik di depan fans saya, tapi saya cukup senang dengan hasil ini," tambahnya dikutip autosport.

"Balapan juga tidak mungkin terjadi tanpa bantuan dokter. Mereka membuat saya dalam kondisi terbail untuk mengatasi rasa sakit ini. Injeksi yang saya alami bekerja dengan baik," tandasnya. okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!