Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Jumat, 19 Juni 2009

Canon Legria Mempermudah Rekam Video

Published by Yayat laiha at 05.02

Mengusung teknologi flash memory, Canon menghadirkan camcoder Legria HF20 dan Legria HF200. Oleh Canon, camcoder ini ditujukan untuk pengguna yang doyan merekam video dengan mudah, tanpa melupakan sisi kemajuan teknologinya.

Selain tempat penyimpanan yang sudah menggunakan flash memori, HF20 dan HF200 juga dilangkap dengan teknologi pre rec function, dimana camcoder ini dapat merekam 3 detik sebelum Anda melakukan memencet tombol rekam. Sehingga, momen penting tidak begitu saja mudah dilewatkan.

Masalah resolusi dalam meringkus gambar, kedua camcoder ini telah dipersenjatai dengan 2,3 megapixel 1/4 inchi full high difenition (HD) CMOS sensor, yang pastinya dapat merekam video untuk resolusi full HD, dengan kemampuan menghasilan video 24mbps. Sedangkan untuk mengambil gambar, tersedia megapixel sebabnya 3.3 MP.

Dengan bit rate tertinggi ketajaman gambar dalam Legria HF20 dan HF200 semakin detil dengan berbagai efek suara yang sangat mumpuni. Selain itu juga, camcoder ini telah didukung dengan fitur XV colur support yang memungkinkan hasil video dengan warna 1.8 kali lebih baik jika dibandingkan dengan HDTV signal.

Aplikasi lain yang dibenamkan di camcoder ini adalah, video snapshot. Yang ini memudahkan penggunanya untuk menjadikan video yang mereka rekam, di-capture kedalam bingkai sebuah foto. Ini tentu saja, menjadikan peristiwa menarik tidak hanya dinikmati dalam bentuk bergerak saja.

Kendati memiliki teknologi yang lumayan, Canon tetap memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya. Sebab dengan tombol four-way, pengguna dapat menfungsikan pengaturan dalam merekam video, membidik gambar ke fungsi playback dengan mudah. Yang istimewanya lagi, dua camcoder ini bisa dilengkapi dengna aksesoris underwater casing WP-DV1 yang bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 40m (130ft).

Untuk harganya sendiri, Canon membanderol kedua camcoder ini dengan harga Rp14.650.000 untuk Canon Legria HF20, sedangkan Canon Legria HF200 dipasang dengan harga Rp12.200.000 okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!