Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Senin, 15 Juni 2009

Bogor Jadi Tuan Rumah Konferensi BlankOn

Published by Yayat laiha at 22.06

JAKARTA - Bogor akan adakan Konferensi Pengembangan Linux BlankOn selama dua hari. Acara yang akan berlangsung pada 20 dan 21 Juni ini merupakan insiatif dari Penggerak Linux Indonesia (YPLI) dengan dukungan dari Komunitas Pengembang BlankOn, Komunitas Pengguna Linux Indonesia Bogor (KPLI Bogor) serta Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Pakuan, Bogor (Himakom Unpak).

Dalam acara ini akan hadir narasumber para pengembang BlankOn yang berasal dari berbagai kota dengan berbagai latar belakang.

Tujuan utama diadakannya Konferensi BlanKon ini antara lain sebagai ajang temu pengembang, pemasar dan pengguna BlankOn. Dalam konferensi ini nantinya akan membahas dan memamerkan fitur BlankOn terbaru yang sedang dikerjakan, rencananya BlankOn ini akan dirilis pada November mendatang.

Melalui keterangan resmi dari pihak penyelenggara kepada okezone, Selasa (16/6/2009), konferensi ini diharapkan dapat memberikan pengertian kepada khalayak tentang bagaimana proses membuat, mengembangkan, serta memelihara suatu distribusi Linux.

BlankOn adalah distro Linux yang berisi sistem operasi dan berbagai program komputer untuk kebutuhan sehari-hari seperti office, pengolah grafis, internet, dan multimedia. BlankOn dikembangkan oleh Yayasan Penggerak Linux Indonesia (YPLI) secara terbuka dan gotong-royong bersama komunitas Linux lainnya di Indonesia. okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!