Twitter Follow Me

“This is just a random piece of text which can be replaced by a welcome message.

Wellcome

Selamat datang di blog kami,,kritik dan saran sangat berarti bagi kami!!!

Sabtu, 30 Mei 2009

Eks Pengacara Dewi Persik Kecewa Dituduh Ngaku-Ngaku Saudara

Published by Yayat laiha at 02.25

JAKARTA - Pengacara Dewi Persik dalam kasus melawan eks asisten Dewi, Asep Komarudin, telah mengundurkan diri. Dia kecewa karena dituduh Dewi telah menagku-aku sebagai saudara.

Dia adalah Endah Murnalita. Selama ini, sosok Endah sering dianggap Dewi sebagai ibu angkatnya selama di Jakarta. Maklum, orangtua Dewi berada di Jember, Jawa Timur.

"Ada tayangan infotainment yang menyakitkan karena komentar Dewi. Dewi bilang, ada yang mengaku-ngaku saudara yaitu ditujukan kepada saya. Saya kecewa lah. Selama ini, Dewi yang selalu bilang ke semua orang bahwa saya ini maminya. Jadi bukan saya yang mengaku-aku," kata Endah di kantornya di ITC Permata Hijau lantai 8, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2009).

Endah tak hanya kecewa dengan ucapan istri Aldi Taher itu. Dia juga kurang suka sikap Dewi yang lebih suka mengadu ke media infotainment daripada mengajak Endah bicara untuk menyelesaikan masalah.

"Kita pernah datang malam-malam menemui Dewi saat syuting. Saya tanya kenapa, dia bilang enggak ada apa-apa. Kenapa harus bicara lewat infotainment, tidak bicara langsung?" keluh perempuan berjilbab ini.

Menurut Endah, Dewi sudah meminta maaf lewat SMS. Walau begitu, permintaan maaf Dewi tak mempengaruhi Endah dan pengacara lainnya untuk mengundurkan diri menjadi pengacara Dewi.

Melalui surat tertanggal 15 Mei 2009, 051/SK/BMW/V/2009, yang ditujukan kepada Dewi Murya Agung (nama asli Dewi Persik), Endah Murnalita, Donny E Baharuddin, dan Wibowo T
Saputra resmi mengundurkan diri karena salah satu pemberitaan infotainment. Mereka keberatan dengan statement Dewi yang menuding berselingkuh, berkonspirasi dengan pengacara pihak lawan (Asep Komarudin). (ang) okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar


kritik..dan saran sangat kami harapkan!!!!!!